My GEN OtherSideDestruction
Welcome To Our Forum


Here is our GEN OsD
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 KENAPA dcrox sehh !!!

Go down 
AuthorMessage
PUTAU
Baru Lahir
Baru Lahir
avatar

Posts : 8
Reputation : 0
Join date : 2010-07-07

PostSubject: KENAPA dcrox sehh !!!    Sat Jul 10, 2010 3:09 pm

TIAP ada dia gw paste g niat maen napa y Suspect Suspect Suspect Suspect Suspect Suspect Suspect Suspect Suspect Suspect Suspect Suspect
Back to top Go down
View user profile
dr_crox
Masih Bocah
Masih Bocah
avatar

Posts : 76
Reputation : 4
Join date : 2010-07-07

PostSubject: Re: KENAPA dcrox sehh !!!    Sat Jul 10, 2010 3:23 pm

ntah sapa yg maen dcrox
Back to top Go down
View user profile
PendeKar
Masih Bocah
Masih Bocah
avatar

Posts : 57
Reputation : 1
Join date : 2010-07-07
Age : 25
Location : Cisauk tentunya

PostSubject: Re: KENAPA dcrox sehh !!!    Sat Jul 10, 2010 3:40 pm

ANJENG AVATAR U JO MALAH TAMBAH BIKIN JIJIK XZZZZZ
Back to top Go down
View user profile http://dherymamen@gmail.com
dr_crox
Masih Bocah
Masih Bocah
avatar

Posts : 76
Reputation : 4
Join date : 2010-07-07

PostSubject: Re: KENAPA dcrox sehh !!!    Sat Jul 10, 2010 4:21 pm

sok banget loe der jijik..awkwakwak gw tau loe maho tapi jgn kyak gitu... lol!
Back to top Go down
View user profile
PendeKar
Masih Bocah
Masih Bocah
avatar

Posts : 57
Reputation : 1
Join date : 2010-07-07
Age : 25
Location : Cisauk tentunya

PostSubject: Re: KENAPA dcrox sehh !!!    Sat Jul 10, 2010 4:38 pm

bukan apa" itu kelakuannya kga jelas gtu azzzz
Back to top Go down
View user profile http://dherymamen@gmail.com
BlackChaos
Masih Bocah
Masih Bocah
avatar

Posts : 94
Reputation : 3
Join date : 2010-07-07
Age : 25
Location : Kademangan Street Punk City

PostSubject: Re: KENAPA dcrox sehh !!!    Sat Jul 10, 2010 4:53 pm

kan si jojo lagi booming di kaskus,, biar gaul kali si tejo wkakwa
lol! lol!

tapi suaranya jelek itu cewe be 2 nyanyi dangdut..

tampang doang..
bounce bounce
Back to top Go down
View user profile http://fermimirza.tk
PUTAU
Baru Lahir
Baru Lahir
avatar

Posts : 8
Reputation : 0
Join date : 2010-07-07

PostSubject: Re: KENAPA dcrox sehh !!!    Sat Jul 10, 2010 5:06 pm

JO dcroxx ganti aja tuh pass na biar g bisa maen tuh bocah
Back to top Go down
View user profile
dr_crox
Masih Bocah
Masih Bocah
avatar

Posts : 76
Reputation : 4
Join date : 2010-07-07

PostSubject: Re: KENAPA dcrox sehh !!!    Sat Jul 10, 2010 5:17 pm

BlackChaos wrote:
kan si jojo lagi booming di kaskus,, biar gaul kali si tejo wkakwa
lol! lol!

tapi suaranya jelek itu cewe be 2 nyanyi dangdut..

tampang doang..
bounce bounce

zzzz kan dobing mana ada suara aslinya mereka awkawk
Back to top Go down
View user profile
BlackChaos
Masih Bocah
Masih Bocah
avatar

Posts : 94
Reputation : 3
Join date : 2010-07-07
Age : 25
Location : Kademangan Street Punk City

PostSubject: Re: KENAPA dcrox sehh !!!    Sat Jul 10, 2010 6:09 pm

dr_crox wrote:
BlackChaos wrote:
kan si jojo lagi booming di kaskus,, biar gaul kali si tejo wkakwa
lol! lol!

tapi suaranya jelek itu cewe be 2 nyanyi dangdut..

tampang doang..
bounce bounce

zzzz kan dobing mana ada suara aslinya mereka awkawk

woghh itu dubbing ?
jelek amad wkakwakwkaw

lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile http://fermimirza.tk
dr_crox
Masih Bocah
Masih Bocah
avatar

Posts : 76
Reputation : 4
Join date : 2010-07-07

PostSubject: Re: KENAPA dcrox sehh !!!    Sat Jul 10, 2010 6:30 pm

BlackChaos wrote:
dr_crox wrote:
BlackChaos wrote:
kan si jojo lagi booming di kaskus,, biar gaul kali si tejo wkakwa
lol! lol!

tapi suaranya jelek itu cewe be 2 nyanyi dangdut..

tampang doang..
bounce bounce

zzzz kan dobing mana ada suara aslinya mereka awkawk

woghh itu dubbing ?
jelek amad wkakwakwkaw

lol! lol! lol!

iya lah yang nyanyi kan dari lagu asli mereka cuman gerak2 aja affraid Sleep
Back to top Go down
View user profile
Twicebar
Belajar Jalan
Belajar Jalan
avatar

Posts : 22
Reputation : 0
Join date : 2010-07-07
Age : 25
Location : amarapura community

PostSubject: Re: KENAPA dcrox sehh !!!    Sat Jul 10, 2010 8:10 pm

PUTAU wrote:
TIAP ada dia gw paste g niat maen napa y Suspect Suspect Suspect Suspect Suspect Suspect Suspect Suspect Suspect Suspect Suspect Suspect
ah emank gbs maen aja lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile http://myosd.road2us.com/forum.htm
PUTAU
Baru Lahir
Baru Lahir
avatar

Posts : 8
Reputation : 0
Join date : 2010-07-07

PostSubject: Re: KENAPA dcrox sehh !!!    Mon Jul 12, 2010 1:52 am

lo tuh cah KROCO mamPUS
lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
Twicebar
Belajar Jalan
Belajar Jalan
avatar

Posts : 22
Reputation : 0
Join date : 2010-07-07
Age : 25
Location : amarapura community

PostSubject: Re: KENAPA dcrox sehh !!!    Mon Jul 12, 2010 7:01 am

PUTAU wrote:
lo tuh cah KROCO mamPUS
lol! lol! lol!
kroco??gk sdar" ye dari doLo??
Back to top Go down
View user profile http://myosd.road2us.com/forum.htm
BlackChaos
Masih Bocah
Masih Bocah
avatar

Posts : 94
Reputation : 3
Join date : 2010-07-07
Age : 25
Location : Kademangan Street Punk City

PostSubject: Re: KENAPA dcrox sehh !!!    Tue Jul 13, 2010 10:34 pm

emang orang begok gak sadar sadar...
kudu ada pawangnye tu bocah..
Razz Razz Razz
Back to top Go down
View user profile http://fermimirza.tk
Sponsored content




PostSubject: Re: KENAPA dcrox sehh !!!    

Back to top Go down
 
KENAPA dcrox sehh !!!
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Regulator Rectifier VTS 200 hangus
» tetiba enjin mati & tak buleh start semula ...
» Kisah Sebenar Orang Berhutang - Baca kisah nie.. menarik utk org suka berhutang mcm saya..
» Versys vs Er6F??
» Tayar bocor dan penampal

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
My GEN OtherSideDestruction :: HERE :: Dota Team-
Jump to: